Apa 5 keterampilan penting yang harus dimiliki seorang website developer?

  • by
website developer

Jika saya menjawab dengan jawaban atau subjek teknis maka daftar itu tidak akan ada habisnya. Dan akhirnya tim tempat Anda bekerja dan perusahaan tempat Anda bekerja akan memberi tahu Anda apa yang perlu Anda ketahui. Jika Anda bekerja sebagai freelancer, Anda mungkin memiliki beberapa suara dalam sumber daya yang Anda gunakan tetapi jika Anda bekerja untuk perusahaan mapan mereka akan memiliki hal-hal di tempat dan berharap Anda mengetahui hal-hal itu.

Mindset seorang website developer

Sebaliknya, ini bukan subjek yang harus diketahui oleh website developer, tetapi lebih pada filosofi dan pola pikir yang harus dimiliki atau setidaknya disadari oleh website developer.

1) Jangan berasumsi bahwa Anda benar karena Anda benar tahun lalu. Seorang website developer harus tahu sebanyak yang mereka bisa, terus-menerus berusaha untuk meningkatkan pengetahuan itu, tahu bahwa mereka akan selalu menjadi orang lain yang tahu lebih banyak, dan tahu bahwa semua yang mereka tahu sekarang akan sia-sia besok .. sehingga mereka tidak benar-benar tahu apa-apa.

2) Jika Anda menemukan diri Anda yang kedua Menebak kerumitan alur situs web, lakukan kesalahan di sisi lain. Website developer harus tahu untuk tidak pernah memercayai pengguna untuk melakukan sesuatu dengan benar dan tujuannya adalah untuk menjaga semi-koma pengguna selama mungkin.

3) Seorang website developer harus tahu bahwa tidak ada kode, sekecil apa pun, harus PERNAH pergi mendekati produksi sampai telah diuji karena kode yang belum diuji dikutuk untuk selalu merusak sesuatu. Dan seorang website developer harus tahu bahwa ada
Perbedaan antara coding sendiri dan coding sebagai sebuah tim.

4) Website developer harus mengetahui JavaScript (mengetahui jQuery bukan jawaban yang cocok), harus memiliki akses yang nyaman setiap saat ke setidaknya 2 sistem operasi, setengah lusin browser dan klien email karena standar tidak pernah standar, tidak ada perangkat yang akan terlihat sama seperti yang lain.

5) website developer harus tahu sistem operasi dan browser apa yang bos mereka akan lihat pekerjaan mereka dan apa browser klien akan meninjau proyek dengan dan memastikan itu adalah hal pertama yang mereka uji karena bos Anda mungkin menggunakan beberapa peramban yang benar-benar tidak jelas yang tidak pernah didengar oleh siapa pun .. Jika tidak terlihat bagus, ‘itu tidak didukung’ bukan alasan.

6) Seorang website developer harus tahu etiket di situs-situs seperti StackExchange dan Github dan tahu bagaimana cara bertanya dan menjawab pertanyaan dengan tepat karena pada suatu saat setiap orang memiliki pertanyaan yang mungkin tampak bodoh bagi orang lain. Pada titik tertentu apakah Anda ingin atau tidak, Anda akan menemukan sumber daya ini sangat berharga.

7) Website developer harus mengetahui versi terbaru dari JavaScript, HTML, dan CSS; tetapi mereka juga harus tahu setidaknya dua rilis utama sebelumnya dari keduanya, perbedaan antara masing-masing, dan mengapa baru, lebih sering daripada tidak, tidak lebih baik.

8) Seorang website developer harus tahu bahwa itu tidak menjadi lebih mudah, dan mereka lebih mencintai apa yang mereka lakukan karena ini adalah kehidupan bukan pekerjaan dan jika pada suatu saat mereka menganggapnya sebagai pekerjaan, mereka harus mulai mencari karier baru . Jika Anda tidak menyukai apa yang Anda lakukan, kemungkinan besar Anda akan menjadi sangat sengsara.

9) dan seorang website developer harus menikmati, lebih baik lagi .. Buat, beberapa bentuk seni yang tidak ada hubungannya dengan komputer atau Anda mungkin akan membuat saya bosan sampai mati dan tidak pernah melakukan sesuatu yang menarik.