Daftar Periksa Desain Ulang Situs Web: 11 Tips untuk Peluncuran yang Berhasil

Jadi situs web Anda telah ada selama beberapa tahun dan mulai terlihat agak lama. Dengan segala sesuatu di dunia online yang bergerak begitu cepat, pembenahan desain situs web Anda biasanya menjadi masalah yang harus dipertimbangkan orang setiap 2 tahun. Simak ulasan dari essaypaperreviews.com ini.

Tapi bagaimana memulainya? Kadang-kadang bisa tampak seperti tugas besar yang menghabiskan banyak waktu dan uang, tetapi dengan internet yang terus berkembang dan algoritma mesin pencari menjadi lebih dan lebih canggih, menyempurnakan dan memperbarui situs web Anda dapat membuat semua perbedaan ketika berhubungan dengan pelanggan. dan klien.

Kami telah menyusun daftar periksa desain ulang situs web untuk membantu Anda membuat iterasi baru di situs Anda.

1. Mulailah dengan apa yang Anda ketahui

Analisis situs web Anda saat ini dan riwayatnya. Pertimbangkan berapa banyak pengunjung yang dibawanya, berapa banyak prospek dan bentuk pengiriman yang dihasilkannya dan berapa banyak penjualan akhirnya yang berasal dari situs.

Yang terpenting, Anda harus memikirkan apa yang benar-benar Anda sukai dari situs tersebut, dan apa yang sebenarnya tidak Anda sukai tentangnya.

2. Pelajari kompetisi

Lihatlah pemain besar di industri Anda – Apa yang bisa mereka lakukan lebih baik? Bagaimana Anda meningkatkan strategi mereka?

Ingat Anda tidak ingin menyalinnya; Anda ingin meningkatkan apa yang mereka tawarkan sehingga Anda dapat lebih melayani pasar Anda.

3. Tentukan audiens Anda

Pikirkan tentang audiens yang ingin Anda hubungkan. Dapatkan pegangan yang baik tentang apa yang mereka sukai, apa yang mereka benci dan bagaimana mereka menemukan Anda.

Pertimbangkan apa yang akan mereka harapkan dari Anda, apa yang ingin Anda tawarkan kepada mereka dan bagaimana Anda akan berbeda dari kompetisi yang juga berlomba untuk mendapatkan perhatian mereka.

4. Tulis UVP Anda

Tentukan UVP Anda – atau Proposisi Nilai Unik. Ini akan membantu Anda menulis konten Anda sehingga konsisten di seluruh situs Anda dan media lain yang mungkin Anda miliki.

Tulislah pernyataan pendek dan mudah dimengerti yang menyimpulkan siapa Anda, apa yang Anda lakukan dan mengapa Anda istimewa. Ini akan menyapa pengunjung Anda di halaman pertama dan secara dramatis dapat memengaruhi tingkat pentalan dan tingkat konversi.

5. Tingkatkan pengalaman pengguna

Navigasi yang jelas dan logis, panggilan yang jelas untuk bertindak, dan cara mudah untuk berkomunikasi adalah semua elemen yang dapat digunakan untuk membantu melibatkan pelanggan. Jangan lupa untuk memastikan bahwa desain ulang situs web Anda adalah desain yang responsif seluler sehingga orang dapat dengan mudah menavigasi dan terhubung ke perangkat seluler mereka. Percayakan kebutuhan web anda kepada jasa pembuatan website jogja Matob Creative Studio.

6. Buat konten Anda

Pastikan konten Anda menggunakan kata kunci yang relevan dengan industri Anda dan dengarkan apa yang akan dicari pengunjung untuk menemukan Anda. Halaman mana yang paling banyak dilihat / dibagikan? Halaman mana yang mendapatkan lalu lintas terbanyak? Pastikan Anda tidak menghapus halaman yang mendapatkan banyak inbound link sehingga Anda mempertahankan posisi Search Engine Optimization (SEO) Anda.

7. Pertimbangkan strategi pemasaran Anda

Pikirkan tentang bagaimana desain ulang akan mendukung upaya pemasaran Anda secara keseluruhan. Jika Anda mempertimbangkan buletin email, tetapkan pedoman tegas untuk seberapa sering Anda akan mengirimkannya. Pikirkan tentang penempatan formulir pendaftaran yang terbaik sehingga Anda dapat lebih mudah mengubah pengunjung situs menjadi pelanggan email.

Jika Anda memerlukan integrasi media sosial, pikirkan seberapa sering Anda ingin memperbarui halaman Anda. Ada ratusan daftar pemasaran online yang bagus secara online untuk membantu Anda menentukan fokus kampanye pemasaran Anda dan menaatinya.

8. Buat panggilan untuk bertindak

Setelah pengunjung mencapai Anda, penting untuk memberi mereka cara mudah untuk terlibat dan menghubungi Anda. Pikirkan tentang kontes dan promosi, uji coba gratis, pendaftaran buletin email, formulir kontak / penawaran gratis dan cara terbaik yang bisa Anda lakukan untuk memikat pengunjung untuk melakukan kontak. Pastikan panggilan untuk bertindak Anda berada di depan dan tengah, tidak disembunyikan sehingga orang harus mencari mereka.

9. Optimalkan

Tidak ada gunanya memiliki situs web jika tidak ada yang bisa menemukannya. Kebutuhan akan strategi SEO yang baik semakin meningkat dari yang kedua. Teliti kata kunci Anda, pesaing Anda dan cara terbaik untuk menetapkan halaman untuk mendapatkan lebih banyak daya tarik.

Optimalkan situs web Anda untuk mesin pencari dan rencanakan untuk memperbarui konten Anda secara teratur dengan informasi yang relevan dan berguna. Gunakan Jasa SEO Jogja untuk lebih praktisnya.

10. Tetapkan tujuan Anda

Sasaran tidak harus berupa sasaran proyeksi 5 tahun yang mendalam, tetapi gagasan yang bagus tentang berapa banyak pengunjung yang Anda sukai mengunjungi situs Anda setiap bulan dan berapa banyak penjualan yang ingin Anda lakukan dapat membantu Anda memfokuskan diri strategi.

Mempertimbangkan perasaan Anda terhadap pelanggan ketika mereka mengunjungi situs Anda juga akan membantu Anda mengembangkan sasaran yang dapat dicapai untuk situs Anda.

11. Tetapkan timeline ideal Anda

Bersikap realistis tentang timeline dan biarkan sedikit over-run. Tentukan tenggat waktu tentatif sehingga Anda dapat merencanakan dan menjalankan berbagai aspek situs Anda, bersama dengan tanggal peluncuran terakhir.

Sering memutuskan untuk menambahkan fitur atau konten atau halaman dapat menambah waktu yang signifikan untuk proyek Anda, pastikan Anda menambahkan ini dalam daftar periksa desain ulang situs web Anda dan minta situs Anda semua dipetakan sebelum Anda memutuskan tanggal akhir.

Sebelum Anda memulai mendesain ulang dengan desainer Anda, ada beberapa hal lagi yang dapat Anda lakukan untuk mempersiapkannya agar semulus mungkin:

  • Cadangkan situs lama Anda
  • Kumpulkan semua informasi dan konten Anda
  • Kompilasi setiap dan semua karya seni yang ingin Anda gunakan
  • Tentukan skema warna / tampilan dan nuansa situs
  • Miliki beberapa contoh tata letak yang Anda sukai
  • Putuskan bagaimana Anda ingin mengelola SEO Anda
  • Pertimbangkan dan putuskan apakah / bagaimana Anda akan mengelola blog / media sosial Anda
  • Putuskan bagaimana Anda ingin memasarkan situs Anda
  • Pelajari sedikit tentang platform CMS Anda
  • Permintaan analisis google disiapkan dari saat situs ditayangkan